Thursday, April 26, 2018

DU Meter 7 11 Build 4757 Full Version


DU Meter 7 11 Build 4757 Full Version


Selamat malam sobat blogger dan para pengunjung, kali ini admin akan membagikan sebuah software terbaik untuk memonitor bandwidth yang anda gunakan secara real- time yaitu DU Meter 7.11 Build 4757 Full Version adalah sebuah software terbaik yang di gunakan untuk memonitor pemakaian koneksi internet baik upload maupun download.

 memungkinkan Anda melihat berapa banyak potensi bandwidth penuh Anda benar-benar dimanfaatkan pada suatu titik tertentu, baik dengan menampilkan grafik real-time, display numerik, atau keduanya. DU Meter 7.11 Build 4757 Full Version bekerja dengan Dial-Up, DSL, DSL, Cable Modem, dan kartu Ethernet. DU Meter dapat dikonfigurasi untuk sesuai dengan rapi di ruang kosong pada toolbar browser Anda dan hanya menggunakan jumlah yang sangat kecil dari sumber daya Windows.

DU Meter 7.11 Build 4757 Full Version adalah versi baru utama utilitas pemenang penghargaan kami. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan koneksi internet Anda lebih efisien dengan memberikan visualisasi yang akurat dari data yang mengalir melalui koneksi jaringan komputer Anda. DU Meter juga mencakup fasilitas yang luas pelaporan, sebuah pemberitahuan dan acara fleksibel sistem, dan banyak lagi.



Fitur :
  • Memonitor koneksi Internet Anda dengan melihat data masuk atau keluar.
  • Lindungi diri Anda dari biaya tak terduga atau gangguan layanan Internet.
  • Mengtahui besaran bandwith yang sudah anda gunakan secara real-time
  • Menerima pemberitahuan tentang aktivitas jaringan berbahaya atau tidak terduga.
  • Mudah digunakan - bekerja secara otomatis tanpa input pengguna diperlukan.
  • Menggunakan sumber daya yang sangat sedikit, sepenuhnya kompatibel dengan Windows XP, Vista dan 7, 8, 8.1, 10.


Link Download



Usercloud


DU Meter 7.11 Build 4757 Full Version (6.6 MB)


Mirrorcreator


DU Meter 7.11 Build 4757 Full Version (6.6 MB)



go to link download
download